Berani, Deddy Akhirnya Tantang Mario Teguh Datang ke Acaranya dan Lakukan Hal Ini

shares |

Berani, Deddy Akhirnya Tantang Mario Teguh Datang ke Acaranya dan Lakukan Hal Ini

Seolah merasa jadi pihak yang paling dirugikan karena kemunculan Ario Kiswinar Teguh di publik, Mario Teguh berusaha memulihkan nama baiknya.Setelah melaporkan dua akun Instagram yang dianggap memberikan bukti-bukti palsu, kini ia mensomasi host acara hitam putih, Deddy Corbuzier.

Alasannya, yakni karena Deddy mengundang Ario Kiswinar ke acaranya, tanpa melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepadanya.Deddy merasa kecewa dengan langkah yang dilakukan oleh Mario Teguh tersebut, dan mengaku siap untuk menghadapinya.

"Tapi saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik baik harus menggunakan Somasi... menSOMASI saya juga artinya merusak nama baik saya.. dan bukan hanya Bapak yang memiliki Pengacara ternama..," ujarnya di postingan Instagramnya, Sabtu (17/9/2016).

Tak hanya itu, Deddy juga kemudian mengundangnya untuk datang ke acara yang dipandunya tersebut, yakni Hitam Putih, meski ia mengaku sudah mencobanya dari seminggu yang lalu.

"Team @officialhitamputiht7 sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi anda untuk bicara di Acara saya bahkan kami ingin menemui anda dgn Kiswinar.. Apakah anda bersedia?... So i will wait ur respons untuk bisa dapat Hak Bicara spt yang anda inginkan.. bagaimana pak?..," tulisnya.
Ia mengajak Mario Teguh untuk menyelesaikan masalah ini secara gentleman.

"Jadi intinya... yuk kita sebagai PRIA selesaikan baik baik... dibanding kita nanti SALING menSOMASI... saya undang anda ke Acara saya... silahkan bicara selama 1 jam penuh...," katanya.

Bahkan, Deddy secara jelas menantang Mario Teguh untuk bertemu langsung dengan Kiswinar di acaranya tersebut.

"Dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung? Kalau Bapak benar pasti bapak mau...Bagaimana Pak Mario Teguh?..," katanya.

Tak tanggung, Deddy juga menawarkan untuk memfasilitasi Mario Teguh dan Ario Kiswinar untuk tes DNA, seperti yang selama ini digembor-gemborkan.

"ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau," tutupnya.

Kira-kira beranikah Mario Teguh menjawab tantangan Deddy Corbuzier tersebut?

Sebelumnya, Deddy Corbuzier menjawab somasi Mario Teguh dengan memposting potongan berita somasi dari media online.

Potongan berita itu berjudul 'Layangkan Somasi, Mario Teguh Undang Deddy Corbuzier Bicara'.

Kemudian sub judulnya 'Mario Teguh layangkan somasi kepada Deddy Corbuzier pada hari Jumat'.

Kemudian isi berita itu terfokus pada kalimat 'Vidi juga berharap dengan somasi ini Deddy bisa memberikan hak jawab kepada Mario Teguh. "Itu untuk pemberitaan supaya berimbang."
Sumber ; bangka.tribunnews.com

Related Posts