iPhone 7 Dengan Kapasitas 256 Gb

shares |

iPhone 7 Dengan Kapasitas 256 Gb

Rumor tanpa kejelasan mengenai iPhone 7 dengan memori internal 256 GB mulai terjawab. Sebuah bocoran membuktikan kalau iPhone dengan memori internal terbesar kemungkinan memang akan hadir.

Informasi ini dipastikan oleh sebuah dokumen yang bocor ke dunia maya. Diduga kepunyaan pemasok komponen iPhone, selain varian 32 GB dan 128 GB, di dalamnya juga tertulis varian 256 GB. Dokumen tersebut juga menjelaskan kalau chip memori internal yang dipakai adalah bikinan Toshiba.

Selain itu yang menarik lagi adalah fakta bahwa Apple akan menghilangkan kapasitas memori internal 16 GB, setidaknya demikian bila mengacu pada isi dokumen yang beredar. Termasuk juga kemungkinan absennya kapasitas 64 GB.

Apapun itu, jawabannya bakal terungkap di 7 September mendatang. Sebab di waktu tersebut kabarnya Apple bakal mengumumkan iPhone 7. Sementara keran pemesanannya disebut-sebut akan dibuka pada 9 September, menyusul kedatangan barangnya di 15 September.

Kabarnya ponsel tersebut akan ditenagai prosesor A10 dan membawa sejumlah fitur baru. Salah satunya adalah penggunaan tombol home kapasitif, dan rumor ditanggalkannya port audio 3,5 mm yang dialihkan fungsinya ke port lightning.

Apple juga disebut melakukan ubahan di desain iPhone 7. Secara tampilan mungkin tidak akan jauh beda dari generasi sebelumnya, namun ketebalannya hampir dipastikan akan lebih seksi mengingat Apple sampai rela menghilangkan port audio 3,5 mm demi memuluskan hal itu.

Related Posts