Istri Mario Teguh Stres Masuk Rumah Sakit

shares |

Istri Mario Teguh Stres Masuk Rumah Sakit

Selama hampir lima jam, istri dari motivator Mario Teguh, Linna Susanto diperiksa terkait dua akun Instagram ke polisi karena terkait dugaan pencemaran nama baik di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Wanita yang menggunakan bbaju berwarna biru itu hanya tersenyum usai pemeriksaan.

Tak ada satu katapun keluar dari mulut wanita yang menggulungkan rambutnya tersebut. Dia langsung menuju mobilnya Toyota Avanza berwarna hitam dengan nomor polisi B 178 NIC.

Dalam pemeriksaan Linna dicecar beberapa pertanyaan terkait postingan akun Instagram milik Lambe_Turah.

"Tadi ada 6 pertanyaan karena hanya melengkapi dari wawancara 3 hari lalu," kata Vidi Galenso Syarief, Kuasa Hukum Linna Susanto di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Menurutnya pernyataan dari akun instagram tersebut menyerang kliennya. Dengan menyebut merebut suami orang dan tidak mengakui anak.

"Jadi begini. Kalau dalam laporan polisi pasti ditanyakan apa yang dirugikan ada dua unsurnya materiil dan inmateriil. Inmateriil keluarga merasa difitnah, dicemarkan nama baiknya," ucapnya.

"Materilnya ibu Lina kan punya bisnis dan dibangun dari image (iklan), begitu image ini dirusak otomatis produk yang tadinya bekerjasama jadi menunda bahkan membatalkan padahal nilainya milliaran," ucapnya.

Selain itu, ocehan di media sosial tersebut berdampak pada kehidupan sehari-hari kliennya. Tak hanya itu, Linna sampai jatuh sakit dan dirawat di Rumah Sakit karena stres.

"Selain itu untuk ketempat umum tidak bisa lagi, diomingin orang, hujatan, cacian bahkan SARA," tutur dia.

Dia menjelaskan Admin dari media sosial itu sudah masuk materi penyidikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya mengatakan, Linna membuat laporan ke polisi lantaran nama baik keluarganya sudah tercemar oleh ciutan dua akun istagram yakni, lambe_turah dan hebohwow. Untuk itu, penyidik akan mendalami dugaan pencemaran nama baik tersebut.

"Fokus kami terkait dengan pencemaran nama keluarga beliau, terkait dengan pelanggaran UU ITE tentunya akan kami dalami," ucapnya.

Related Posts