Undang Ario ke Acara Hitam Putih, Mario Teguh Layangkan Somasi, Ini Jawaban Deddy yang Mengejutkan

shares |

Undang Ario ke Acara Hitam Putih, Mario Teguh Layangkan Somasi, Ini Jawaban Deddy yang Mengejutkan

Kisruh antara motivator ternama Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh tampaknya kembali memanas.Setelah melaporkan akun Instagram anonim @lambe_turah, Mario Teguh kembali melakukan somasi kepada Deddy Corbuzier.Beredar kabar, alasannya mensomasi host acara Hitam Putih itu karena Deddy mengundang Ario Kiswinar di acaranya tanpa konfirmasi dirinya.

Tak menunggu lama, somasi itu pun langsung dijawab oleh Deddy Corbuzier.

Di akun Instagramnya, @mastercorbuzier, ia memposting sebuah potongan berita mengenai somasi tersebut.
Potongan berita itu berjudul 'Layangkan Somasi, Mario Teguh Undang Deddy Corbuzier Bicara'.

Kemudian sub judulnya 'Mario Teguh layangkan somasi kepada Deddy Corbuzier pada hari Jumat'.

Kemudian isi berita itu terfokus pada kalimat 'Vidi juga berharap dengan somasi ini Deddy bisa memberikan hak jawab kepada Mario Teguh. "Itu untuk pemberitaan supaya berimbang."

Sambil menyertakan foto itu, Deddy kemudian menuliskan keterangan yang cukup panjang.

Ia bahkan dengan jelas menuliskan bahwa postingannya itu diperuntukan bagi Mario Teguh.

"Pertama Bapak @marioteguh yang Sangat Amat Terhormat dan menginsiprasi banyak masyarakat.. Kalau mmg mau bicara dan minta hak bicara saya rasa cukup ke Team creative saya dan minta jadwal Hitam Putih dimana bapak bisa bicara ttg kebenaran versi Bapak..," ujarnya di awal kalimat.
Deddy juga mencoba mengklarifikasi bahwa pihaknya sudah berusaha menghubunginya sejak seminggu yang lalu.

"Dan untuk INFO team @officialhitamputiht7 sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi anda untuk bicara di Acara saya bahkan kami ingin menemui anda dgn Kiswinar..," ujarnya.
Melalui postingannya itu, Deddy bahkan secara langsung mengundangnya untuk hadir di acaranya bersama dengan Ario Kiswinar.
"Apakah anda bersedia?... So i will wait ur respons untuk bisa dapat Hak Bicara spt yang anda inginkan.. bagaimana pak?..," tulisnya.

Namun, Deddy merasa kecewa dengan apa yang telah dilakukan Mario Teguh tersebut, yakni melayangkan somasi terhadapnya.

"Tapi saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik baik harus menggunakan Somasi... menSOMASI saya juga artinya merusak nama baik saya.. dan bukan hanya Bapak yang memiliki Pengacara ternama..," geramnya.

Ia bahkan mengajak Mario Teguh untuk menyelesaikan masalah ini secara gentleman.

"Jadi intinya... yuk kita sebagai PRIA selesaikan baik baik... dibanding kita nanti SALING menSOMASI... saya undang anda ke Acara saya... silahkan bicara selama 1 jam penuh... dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung? Kalau Bapak benar pasti bapak mau...
Bagaimana Pak Mario Teguh?..," katanya.

Tak tanggung, Deddy juga menawarkan untuk memfasilitasi Mario Teguh dan Ario Kiswinar untuk tes DNA, seperti yang selama ini digembor-gemborkan.
"ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau," tutupnya.

Hingga berita ini dibuat, postingan itu sudah disukai 6 ribu kali dan dikomentari ribuan netizen.

Berikut komentarnya.

rida_mjefriel : Wiiiihhh... om deddy @mastercorbuzier keren

isrofiahslamet1290 : Kita tunggu tayanganya d hitam putih. .b

okti2086 : sllu salut liat cara mas @mastercorbuzier nyelesein masalah.. laki2 bgt dah ach

Laporkan Lambe Turah

Akun Instagram @lambe_turah kembali memposting sebuah foto capture terkait pelaporan ke polisi oleh istri Mario Teguh, Linna Teguh.

Dalam foto capture itu tertulis bahwa, istri Mario Teguh melaporkan postingan lambe turah soal foto keluarga.

Seperti dikutip Tribunnews.com, istri motivator Mario Teguh, Linna Susanto, didampingi penasehat hukum, Vidi Syarif, mendatangi Mapolda Metro Jaya, Selasa (13/9/2016) sore.

Tujuan kedatangan untuk melaporkan akun media sosial, instagram, yang diduga telah mencemarkan nama baik. Ada dua akun instagram yang dilaporkan, yaitu berinisial L dan H.

"Jadi memang kami sudah melaporkan pelanggaran UU ITE. Jadi baru sekedar bikin laporan polisi. Inisialnya ada L, ada H. Itu akun instagram ya. Bukan nama orang," ujar Vidi Syarif, kepada wartawan, ditemui di Mapolda Metro Jaya, (13/9/2016).

Di kesempatan itu, penasehat hukum membawa barang bukti, berupa bukti print out tulisan yang diduga telah mencemarkan nama baik Linna Susanto.
"Buktinya yang dilaporkan ialah account instagram. Ada dua. Kami ada print out-nya," kata dia.

Kisruh antara Ario Kiswinar Teguh dengan Mario Teguh ternyata berimbas pada istri dan anak-anak Mario Teguh.

Mario Teguh memberikan klarifikasinya melalui acara Sapa Indonesia Pagi di KOMPAS TV, Jumat (9/9/2016).

Dalam acara itu, Mario mengungkapkan berbagai keresahan yang dialami oleh istrinya, Linna Teguh dan kedua anaknya, Audrey dan Marco.

Mario menuturkan, istrinya menjadi sasaran bully karena Linna berfoto bersama seorang artis yang memiliki haters yang cukup banyak.

Pada Rabu (14/9/2016), sekitar pukul 12.00 WIB, akun Lambe Turah memposting foto capture terkait pelaporan Linna Teguh ke polisi.

Postingan pertama menyebutkan bahwa Lambe turah telah memposting foto keluarga Mario dan Linna Teguh dengan keterangan yang dianggap tidak sopan dan mencemarkan nama baik.

'Di balik pria yang sukses pasti ada wanita-wanita atau mantan istri'.

Seperti itu caption yang dituliskan.


"Dear ibu LT yang terhormat dipostingan manakah ada foto kel dengan caption sedemikian rupa, sebagaimana yg ibu tuduhkan kepada kami?? Udah minceu cek atu persatu ga ada postingan yg captionnya begicu. Jangan2 akun lain ibu? Soalnya akun kloningan atas nama kita dan yang mirip-mirip banyak lhom," tulis akun @lambe_turah dalam keterangan tersebut.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Vivi Febrianti

Related Posts