Yudi Oldi " Rampok Samarinda" Yang Eksis Pamer Di Facebook

shares |

Memposting foto atau mengupdate akun jejaring sosial sudah menjadi hal yang umum dilakukan masyarakat sehari-hari. Bahkan banyak yang sengaja mengambil foto atau menuliskan kata-kata yang berkesan untuk menciptakan sebuah citra tertentu.

Namun, hal yang dilakukan akun atas nama Yudi Oldi sungguh membuat geleng-geleng kepala. Foto pria yang mengaku berasal dari Samarinda ini baru-baru ini membuat heboh lantaran mengunggah barang jarahannya.

Ia memamerkan barang-barang seperti TV LCD, motor hingga pistol. Bahkan Yudi mengaku sebagai pencuri kelas internasional. Pria itu mengatakan jika hasil jarahannya akan diberikan pada anak yatim.

Yudi Oldi " Rampok Samarinda" Yang Eksis Pamer Di Facebook

"Ya allah terimakasih rejeki yank telah kau berikan buat aku hari ini 8 biji hp 2 tivi lcd 3 motor yank ane dapat hari nie wkwkwkwkwk bahagia nya aku ya allah hay hamba akan berikan sebagian rejeki hamba pada anak yatim hari.nie wkwkwkwkwkw stronk lagi aku malam nie salam perampok tingkat intetnasonal.die samarinda Yudi Oldi," tulisnya.

Postingan itu langsung menuai beragam reaksi dari masyarakat. Ada sebagian yang percaya dan berharap pria itu segera ditangkap. Sementara yang lain justru meragukan dan menganggapnya hanya sebagai lelucon.

Related Posts