Cewek Itu Lebih Mudah Memaafkan, Sementara Cowok Lebih Sulit Untuk Memaafkan

shares |

Setiap manusia baik laki-laki ataupun perempuan memang tidka perah lepas dari kesalah, kesalahan itu biasanyadisebabkan karena kesengajaan namun ada juga yang karena ketidak sengajaan.
Bedanya adalah ketika memaafkan, laki-laki dan perempuan itu berbeda, ada yang lebih mudah untuk memaafkan namun ada juga yang lebih sulit untuk memaafkan. Jika dalam urusan asmara cewek itu bakalan lebih mudah memaafkan, sementara cowok bakalan sulit untuk memaafkan.
Cewek Lebih Mudah Memaafkan Karena Mereka Mengedepankan Perasaannya Ketimbang Logikanya
Cewek itu lebih suka mengedepankan pasangannya, dia gak bakalan bisa jauh dari orang yang dicintainya. Gak bakalan kuat berlama-lama marah sama pasangnnya. Gak disapa sehari aja pasti bakalan nyapa duluan dan bilangnya gak peka. Karena itulah cewek bakalan lebih gampang untuk memaafka.
Sementara Cowok Lebih Sulit Untuk Memaafkan Karena Mereka Mengedepankan Logikanya
Cowok memang jarang marah tapi sekalinya marah bakalan lama untuk memaafkan. Cowok itu gak bakalan marah sama pasangannya untuk hal-hal sepele. Ketika cowok itu marah berarti sicewek telah melakukan kesalahan besar yang semua orang juga bakalan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan cowok itu.
Kalau Soal Urusan Orang Yang Dicintai Atau Takut Kehilangan Wanita Biasanya Tidak Akan Berfikir Panjang
Alasang lain yang membuat cewek itu lebih mudah memaafkan kesalahan pasangannya adalah, cewek gak bakalan mau berfikir panjang kalau soal urusan orang yang dicintainya. Makanya kadang kamu nemu cewek yang tetap memutuskan untuk setia sama pacarnya meski tau kalau pacarnya selingkuh, beda sama cowok kalau tau ceweknya selingkuh pasti bakalan langsung ditinggal, tidak semuanya sih tapi kebanyakan kayak gitu.
Sementara Cowok Tidak Pernah Takut Kehilangan Ketika Tau Pasangannya Melakukan Kesalahan Besar
Cewok biasanya atau kebanyakan bakalan tidak takut kehilangan ketika taau pasangnnya melakukan kesalahan yang sangat membuat mereka marah. Cowok berfikir demikian karena mereka mengedepankan logikanya, dimana mereka bakalan berfikir masih banyak cewek diluar sana mana ngapaian pacaran sama cewek yang gak bisa jaga hati. Seandainya cowok lebih mengedepankan pasangnnya pasti dai akan tetap memaafkan.
Namun Baik Cowok Maupun Cewek Bisa Mudah Dan Sulit Memaafkan Pasangnnya Bergantung Dari Kesalahannya
Sebenarnya sih semua tergantung kesalahannya yang dilakukan masing-masing pasangnnya. Kalau kesalahannya memang menyakitkan pasti bakalan tidak dimaafkan, begitu juga sebaliknya. Akan tetapi biasanya cewek bakalan lebih mudah memaafkan tanpa peduli kesalahan terbesar apa yang telah dilakukan pasangnnya.
duapah.com

Related Posts