Jika Memang Sudah Gak Sayang, Lebih Baik Pergi, Jangan Bertahan Karena Kebohongan Apalagi Karena Kasihan...

shares |

Jika Memang Sudah Gak Sayang, Lebih Baik Pergi, Jangan Bertahan Karena Kebohongan Apalagi Karena Kasihan...

Gak ada baiknya sama sekali, jika engkau masih terus mempertahankan hubungan hanya dengan kebohongan saja. Kalau emang udah gak sayang lebih baik pergi aja, jangan masih terus mempertahankannya.

Apalagi engkau mempertahankan hubungan hanya karena kasihan saja, sudahlah rasa sayang itu tidak bisa dipaksakan kok. Tegaslah salam mempunyai rasa sayang dan memberi rasa sayang, jika engkau terus mempertahankannya, justru engkau hanya semakin menyakitinya saja, jika engkau memang sudah tidak mempunyai rasa sayang lebih baik tinggalkan saja.

Pergilah dengan cara yang baik-baik, janga mentang-mentang sudah tidak sayang lagi, lalu engkau pergi meninggalkannya begitu saja. Sekalipun engkau sudah tidak mempunyai rasa sayang lagi, jangan menghilang dan pergi secara tiba-tiba, kepergianmu harus secara baik-baik.

Untuk Apa Mempertahankan Hubungan Jika Didalamnya Penuh Dengan Kebohongan

Jika engkau terus mempertahankan hubungan yang hanya dilandasia kebhongan, maka sampai kapanpun engkau tidak akan pernah merasakan kebahagian, engkaua hanya akan merasatersiksa dan gelisah sendirian, jika engkau terus mempertahankannya. Untuk apa engkau mempertahankan hubungan jika didalamnya penuh dengan kebohongan semata.

Engkau sendiri akan meyakiti orang lain dan terutama engkau hanya akan menyakiti dirimu dengan kebohonganmu sendiri. Tidak ada gunanya mempertahankan hubungan yang engkau sendiri sudah tidak mempunyai rasa sayang sama sekali, maka lebih baik pergi saja jangan terus membohongi diri sendiri.

Lebih Baik Engkau Menyakiti Dengan Cara Pergi Meninggalkannya, Dari Pada Terus Bertahan Tapi Terus Membonginya

Karena akan lebih menyakitkan, jika orang yang menyangimu sampai mengetahui bahwa sebenarnya engkau mempertahankan hubungan hanya karena engkau membohonginya, pura-pura tetap menyanginya padahal engkau sama sekali sudah tidak mempunyai rasa sayang terhadapnya. Itu jauh lebih menyakitkan, lebih baik disakiti dengan cara engkau pergi meninggalkannya dari pada engkau harus tetap bertahan tapi terus membonginya. Maka jauh lebih baik tersakiti oleh kepergianmu dari pada harus tersakiti oleh kebohonganmu.

Kalau Sudah Tidak Sayang, Jangan Pura-Pura Sayang, Katakan Sejujurnya

Lebih baik sakit karena kejujuranmu dari pada bahagia karena kebohonganmu. Kalau sudah tidak sayang jangan pura-pura sayang, lebih baik engkau jujur dan katakan yang sebenarnya.
Siapa sih yang tidak akan merasa sakit jika melihat orang yang sangat ia sayang sudag tidak menyanginya lagi, tetapi percayalah akan lebih dan jauh merasa sakit ketika melihat orang yang ia sayangi membonginya dangan berpura-pura msaih sayang, apalagi mempertahankannya hanya kerena merasa kasihan.

Jangan Membohongi Diri Sendiri Dengan Cara Terus Bertahan

Sampai kapan engkau akan terus berbohong dan menyembunyikan perasaan yang sudah tidak bisa engkau paksakan. Cobalah lebih jujur kepada dirimu sendiri, maka engkau akan bisa berkata jujur terhadap orang lain, apalagi jika itu orang yang sangat menyangimu.

Apa engkau tidak merasa semakin bersalah melihatnya semakin menyangimu sedangkan engkau sudah tidak mempunyai perasaan sayang lagi terhadapnya. Berhentilah membohongi diri sendiri, katakan saja sejujurnya walaupun itu menyakitkan.

Apalagi Jika Bertahannya, Hanya Karna Alasan Kasian

Orang yang menyangimu, tidak membutuhkan belas kasihanmu. Jika engkau memang sudah tidak mempunyai perasaan sayang lagi, untuk apa engkau terus mempertahankannya. Tidak ada gunanya engkau terus membohonginya apalagi jika hanya bertahan atas dasar kasihan.

Memangnya engkau tidak merasa kasihan, engkau terus mempertahankan hubungan tetapi engkau sendiri sudah tidak mempunyai rasa sayang.

Memangnya engkau tidak merasa bersalah jika engkau terus mempertahankan hanya karena merasa kasian saja? Maka lebih baik jujurlah dan katakan yang sejujurnya, tak masalah jika itu menyakitkan yang terpenting engkau harus berkata jujur.

Jika Memang Sudah Gak Sayang Lagi, Lebih Baik Pergi, Jangan Bertahan Karena Kebohongan Apalagi Karena Kasihan , semoga menginspirasi anda

Related Posts